Advertisement

Responsive Advertisement

KURSUS DESAIN GRAFIS



News LKP METRO - Tersenyum.....ya, terlihat 2 orang peserta kursus sedang fokus belajar mendalami tentang komputer. Peserta yang berlatar belakang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Tegal ini, sengaja menyempatkan waktu ditengah - tengah kesibukan dengan mengikuti kegiatan kursus komputer pada bidang ilmu komputer DESAIN GRAFIS. Berangkat dari motivasi diri, kedua peserta kursus ini ingin mengembangkan keahlian komputer sebagai dasar serta bekal untuk memenuhi kebutuhan dunia bisnis ataupun dunia kerja saat ini. Dengan mempunyai skill atau keahlian yang memadai peserta kursus lebih optimis atau percaya diri untuk mengembangkan suatu daya kreatifitas untuk meningkatkan kualitas diri.

Kegiatan kursus komputer yang diselenggarakan ini, dalam setiap kegiatan belajar mengajar lebih banyak praktek dan latihan - latihan sehingga peserta kursus merasa tertantang dan selalu terpacu untuk lebih giat mengikuti setiap pertemuan - pertemuan. Oleh karena itulah, konsep yang diberikan dalam kegiatan pembelajaran ini memberikan suatu pengetahuan dan pemahaman yang lebih tentang ilmu komputer bagi peserta kursus daripada sebelumnya. Karena teori dan praktek yang disajikan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada saat ini.

LKP METRO KOMPUTER, memiliki beberapa instruktur yang berpengalaman di bidangnya, mendidik dan melatih peserta kursus supaya lebih mudah mengaplikasikan sebuah imajinasi melalui dunia teknologi digital. Memberikan solusi bagi setiap orang (pengguna komputer) yang ingin lebih kreatif, inovatif dan mandiri. Salam...




Posting Komentar

3 Komentar

SURYA PRINT mengatakan…
Kalau boleh tahu berapa kali pertemuan? dan berapa total biaya kursus Desain Grafis?
ADMIN mengatakan…
20X Pertemuan. Mengenai biaya langsung datang ke kantor aja mas
Unknown mengatakan…
Alamatnya dimana ya?