Advertisement

Responsive Advertisement

KURSUS DESAIN AUTOCAD




News LKP METRO KOMPUTER - Senyum semangat, itulah suasana yang dirasakan oleh salah satu peserta kursus kami. Dengan penuh cerita dan canda tawa dari peserta kursus ini, termotivasi untuk mengikuti kegiatan kursus salah satu program yaitu AUTOCAD. Tanpa mengenal lelah meski dengan padatnya pekerjaan yang di emban, Pria asli keturunan dari kota Banyumas ini menyempatkan waktu untuk terus belajar demi menambah ilmu pengetahuan terutama dalam bidang ilmu gambar bangun. Banyak sekali manfaat yang di dapat dari hasil kursus walau baru beberapa kali pertemuan.


Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) METRO KOMPUTER yang berada di Kota Tegal, merupakan salah satu LKP yang berupaya untuk mewujudkan masyarakat berIPTEK, mampu mengimbangi atau mengikuti era perkembangan zaman saat ini, terutama dalam hal ilmu komputer. Beberapa paket program yang di selenggarakan diantaranya : Aplikasi Perkantoran  |  Desain Grafis  |  Autocad  |  Teknisi Komputer  |  Editing Video. Dengan biaya terjangkau serta lokasi instansi yang strategis tentunya, sangat membantu masyarakat untuk mengikuti kegiatan kursus yang memiliki beberapa instruktur berpengalaman di bidangnya.



Semoga dengan adanya Lembaga Kursus ini dapat memberikan terobosan baru serta solusi bagi masyarakat sebagai sarana meraih cita - cita baik dalam karis kerja maupun usaha. Amien.







Posting Komentar

2 Komentar

SURYA PRINT mengatakan…
Alamatnya dimana?
ADMIN mengatakan…
Pada bagian footer blog tertera alamat LKP